TENTANG KAMI

Ibu. Ani Nuraeni

( AGEN BUMBU DAPUR TIN'S KITCHEN )



Assalamualaikum Bunda - Bunda yang luar biasa...

pada kesempatan kali ini izinkan kami dari Agen Tin's Kitchen untuk memperkenalkan diri. Mudah-mudahan dengan adanya perkenalan ini para Bunda sekalian akan lebih senang berbelanja di toko online ini.

Tin's Kitchen adalah sebuah toko yang menyediakan kebutuhan Bumbu dapur instan yang sehat alami sehingga aman untuk di konsumsi. Bermula dari sebuah bangunan yang berlokasi di Jalan Jl.ibu ganirah Gg.h Mustofa No 40, Rt. 01 Rw. 03 Kel.Cibeber, Kec.Cimahi selatan, Cimahi Jawa Barat, toko kami akhirnya bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi melalui internet hingga ke seluruh Indonesia.

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, maka kami mencoba berinovasi dalam berbisnis. Salah satu bentuk inovasinya adalah dengan menyediakan berbagai layanan toko kami melalui media online, dan toko online ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada bunda khususnya dalam menyediakan berbagai macam bumbu dapur instan, biar mempersingkat waktunya dalam menyiapkan hidangan buat keluarga.

Dalam memberi layanan, kami selalu mencoba memberi persembahan terbaik. Selain itu kami juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika yang baik, seperti kejujuran, ketepatan, dan profesionalitas dalam berbisnis. Dan kami juga membuka peluang untuk bunda bergabung bersama kami untuk menjadi MEMBER RESELLER atau STOKIS di seluruh wilayah Indonesia.

Sekian dulu perkenalan ini. Semoga perkenalan ini bisa memberi inspirasi dan manfaat bagi Anda.Salam super dan semoga Para Bunda sehat dan sukses selalu. jazakumullohu khoer...


Salam Hormat Kami :

  Ibu. Ani Nuraeni ( Cimahi )

Agen Tin'S Kitchen


Mari kita belajar bersama dan bergabung menjadi MEMEBER RESELLER kami, So pasti kami tunggu Bunda di member TIN'S KITHEN. Biar sama-sama kita saling memberi manfaat.

Untuk konsultasi dan pendaftaran, Bunda bisa menghubungi line di bawah ini :

 Ibu. Ani Nuraeni


Komentar

SHARE :

Popular Post

CARA MENJADI MEMBER RESELLER BUMBU TIN'S KITCHEN

PRODUK BUMBU TIN'S KITCHEN

TIN'S KITCHEN BUMBU DAPUR RUMAHAN CITA RASA RESTORAN

Q & A TIN'S KITCHEN [ PENGERTIAN PRODUK

NASI GORENG PEDAS TIN'S KITCHEN

BUMBU DAPUR INSTAN TIN'S KITCHEN LAYAK KONSUMSI

BUMBU MASAK INSTAN SEHAT ALAMI | CARA MENJADI MEMBER TIN'S KITCHEN

Produk Bumbu Tin's Kitchen

AGEN TIN'S KITCHEN