BUMBU DAPUR INSTAN TIN'S KITCHEN LAYAK KONSUMSI

Bumbu dapur instan yang sehat alami - Zaman yang semakin modern tentu merubah gaya hidup hampir setiap orang. Dapat kita lihat pada berbagai inovasi terkini di bidang masakan atau makanan. Misalnya munculnya berbagai produk bumbu masak instan atau yang siap pakai. Sehingga memasak menjadi lebih mengasyikan, karena prosesnya lebih cepat, mudah dan lebih sederhana. 


BUMBU DAPUR INSTAN TIN'S KITCHEN

Selain proses memasak yang mudah, bumbu masakan yang instan ini juga harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan jika Anda menggunakan bumbu yang belum jadi. Bumbu masak instan ini menjadi bumbu alternatif yang ingin memasak dengan cepat, tetapi dengan cita rasa yang berbeda. Tren memasak dengan bumbu instan ini tetap harus memakai bumbu yang menyehatkan dan aman digunakan.

Bagaimana Cara Memilih Bumbu Masak Instan yang Sehat dan Aman...?

Bumbu masak instan yang beredar di pasaran biasanya menggunakan bahan-bahan dasar yang alami. Walaupun banyak juga produk yang menggunakan bahan yang tidak menyehatkan, karena dibuat asalkan instan saja. Berikut ini tips dalam memilih produk bumbu masakan instan yang sehat dan juga aman dikonsumsi :

1. Lihat dahulu tanggal kadaluwarsanya

Hal yang paling pertama yang harus Anda lakukan ketika membeli bumbu instan adalah mengecek tanggal kadaluwarsanya terlebih dulu. Tanggal kadaluwarsa juga menjadi ciri apakah bumbu yang Anda gunakan aman dikonsumsi atau tidak. Anda juga harus mengecek bagaimana kemasan dari bumbu tersebut. Apabila kemasannya rusak/berlubang, maka jangan membelinya.

Hindari bumbu masak instan yang kemasannya rusak, karena dapat mengganggu kesehatan Anda. Bakteri atau jamur yang mungkin muncul di dalam kemasan tersebut bisa menimbulkan penyakit berbahaya.

2. Teliti kembali kandungan pewarnanya

Ada banyak produk bumbu masakan instan yang menggunakan zat pewarna dalam jumlah yang berlebihan. Hal ini tentu berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu, sebelum membeli suatu produk bumbu masakan instan teliti dahulu berapa banyak kandungan zat pewarnanya. Jika bumbu instan tersebut mengandung metanil yelow serta rhodamin B, maka jangan dipilih.

Karena kedua jenis kandungan pewarna tersebut dianggap sebagai zat yang membahayakan tubuh. Menurut medis, kedua kandungan tersebut bisa menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit kronis, seperti kanker. Bukan hanya tak boleh dibeli, bahkan Anda bisa melaporkan ke pihak berwajib jika menemukan bumbu instan dengan kedua kandungan berbahaya tersebut.


BUMBU DAPUR INSTAN TIN'S KITCHEN


3. Pilih produk yang tidak menggunakan bahan pengawet

Pemakaian bahan pengawet pada sebuah produk bumbu masakan instan, bertujuan supaya produknya bisa bertahan dalam waktu lama dan tidak mudah busuk/basi. Adanya bahan pengawet tersebut, juga bisa mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang bisa membuat daya simpannya lebih lama.

Namun ada beberapa jenis bahan pengawet pada makanan, yang juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan penggunaan bahan pengawet tersebut dapat menyebabkan gangguan kesehatan dalam jangka pendek, seperti misalnya diare atau infeksi di bagian saluran pernapasan. Sedangkan untuk jangka panjangnya, bisa menimbulkan penyakit jantung/ginjal.

4. Mengecek batas aman

Tips terakhir yang dapat Anda lakukan dalam memilih produk bumbu masak instan yang tepat, adalah dengan mengecek batas aman. Maksudnya batas aman konsumsi pada produk tersebut. Karena penggunaan dengan takaran yang berlebihan, juga bisa membahayakan kesehatan. Misalnya menimbulkan gangguan kesehatan seperti alergi, demam, radang dan sebagainya.

Produk bumbu masakan siap pakai yang aman dikonsumsi dan menyehatkan bisa Anda peroleh pada bumbu instan tin's kitchen, yang terdiri dari beragam varian bumbu masak instan yang bisa Anda pilih.


Bumbu Masak Instan Merk Apa Yamg Sehat Alami...?

Masakan Indonesia identik kaya bumbu. Penggunaan bumbu masak instan menjadi pilihan karena kemasan yang praktis dan memudahkan saat memasak. Di tengah kesibukan masyarakat modern di Indonesia, keberadaan bumbu masak ini menjadi solusi bagi banyak rumah tangga.

Tin's Kitchen adalah merek bumbu masak premium. Home made tanpa tambahan pengawet, pewarna dan MSG.di buat dari bahan baku berstandar tinggi, segar dan berkwalitas terbaik. serta di proses dengan pembuatan yang hygienis menjadikan bumbu masak ini bercita rasa tinggi.

berlatar belakang dari bumbu yang di sajikan di cafe pada awalnya. karna bumbu masak ini sangat membantu, lebih praktis dan cepat dalam penyajiannya.

Kini kami hadir ke seluruh wilayah indonesia untuk menawarkan produk dan sekaligus menawarkan menjadi member reseller kami.Seluruh produk ini 100 persen alami dan bebas dari pengawet dan pewarna.

Mengapa Sebaiknya Masak Memakai Tin's Kitchen?

Bahan Alami 

bumbu masak premium. Home made tanpa tambahan pengawet, pewarna dan MSG.di buat dari bahan baku berstandar tinggi, segar dan berkwalitas terbaik. serta di proses dengan pembuatan yang hygienis menjadikan bumbu masak ini bercita rasa tinggi.

Sehat & Halal

Produk-produk Tin's Kitchen tidak hanya memiliki standar kualitas yang terbaik dan menyehatkan namun juga halal.

Jaminan Kualitas

Kualitas produk Tin's Kitchen terjaga sejak awal pembuatan hingga sampai kepada konsumen, serta telah memiliki sertifikat Halal MUI.

Lengkap

Tin's Kitchen menyediakan berbagai jenis produk bumbu masak yang mengandung probiotik untuk berbagai kebutuhan Anda.


Apakah Kita bisa Menjadi RESELLER atau STOKIS...?

Jawannya adalah sangat bisa, Mari kita belajar bersama dan bergabung bersama kami,  
Untuk konsultasi dan pendaftaran, anda bisa menghubungi line di bawah ini :

 Ibu. Ani Nuraeni



Jangan sia siakan kesempatan ini.

Komentar

SHARE :

Popular Post

CARA MENJADI MEMBER RESELLER BUMBU TIN'S KITCHEN

PRODUK BUMBU TIN'S KITCHEN

TIN'S KITCHEN BUMBU DAPUR RUMAHAN CITA RASA RESTORAN

TENTANG KAMI

Q & A TIN'S KITCHEN [ PENGERTIAN PRODUK

NASI GORENG PEDAS TIN'S KITCHEN

BUMBU MASAK INSTAN SEHAT ALAMI | CARA MENJADI MEMBER TIN'S KITCHEN

Produk Bumbu Tin's Kitchen

AGEN TIN'S KITCHEN